Selasa, 07 Juli 2009

The Phenom of Jacko


The phenom mungkin satu kata yang tdk dapat lepas dari the king of pop yang satu ini, bila kita menilik perjalanan karir dari the king of pop ini, dari masa remaja hingga akhir hayatnya sungguh satu hal yang sangat luar biasa, kita tahu bagai mana sang legenda ketika pertama kali mengubah bentuk hidung dan warna kulitnya, juga beberapa kali mengubah bentuk rahangnya, sensasi demi sensasi yang menjadi buah bibir masyarakat dunia.

bahkan saat akhir hayatnya penyanyi Michael Jackson masih memperlihatkan betapa fenomenalnya sang mega bintang ini Upacara penghormatan terakhir pada Michael akan disiarkan secara langsung di 88 bioskop. Adalah perusahaan Cinedigm Digital Cinema Corp yang mengupayakan hal tersebut. Bekerjasama dengan AEG, penyelenggara upacara penghormatan terakhir pada Michael, perusahaan itu tak ragu menampilkan acara tersebut di 88 bioskop.

"Apa yang kami lakukan ini memberikan kesempatan pada penggemar Michael untuk melihat langsung secara bersama-sama," ujar Direktur Cinedigm, Jonathan Dern, seperti detikhot kutip dari LA Times, Selasa (7/7/2009).

Cinedigm selama ini memang dikenal sebagai perusahaan yang kerap bekerjasama dengan berbagai konser atau event lain. Dengan AEG, mereka langsung mengajukan penawaran begitu tahu akan ada upacara penghormatan terakhir pada Michael. Kesepakatan baru terjadi pada Minggu (5/7/2009).

Bioskop mana saja yang akan menayangkan upacara penghormatan terakhir Michael? Cinedigm memuatnya di situs resmi mereka. Sedangkan untuk tiket menonton, akan disediakan gratis. Pihak bioskop akan memberikannya pada mereka yang paling tercepat datang.

Satu lagi bukti betapa almarhum penyanyi Michael Jackson sungguh fenomenal.

Meninggalnya penyanyi Michael Jackson sungguh fenomenal. Sampai-sampai tiket untuk menghadiri upacara penghormatan terakhir padanya pun dijual calo Rp 91 juta. Padahal seharusnya tiket tersebut bisa didapat gratis.

Detikhot kutip dari CNN, calo menjual tiket tersebut melalui internet mulai Senin (6/7/2009). Mereka meminta harga US$ 9 ribu atau sekitar Rp 9 juta. Lebih dari selusin tiket upacara penghormatan terakhir Michael dijual di situs lelang eBay dan situs iklan baris Craigslist. Penjualan tiket tersebut tentu mendatangkan kritik dari para penggemar King of Pop itu.

"Kalian yang menjual tiket ini seharusnya malu," ujar salah satu pengunjung situs Craigslist. "Tolong jangan membeli. Kalau kalian fans sejati MJ, kalian tidak akan memberikan uang kalian pada parasit ini," lanjutnya.

Tiket untuk menghadiri upacara penghormatan terakhir Michael di Staples Center, memang jadi benda paling berharga saat ini. Masih banyak penggemar Michael yang memburu tiket tersebut. Maka tak heran jika ada saja orang yang memanfaatkan situasi ini. Di situs lelang eBay, sebuah tiket malah ditawar sampai US$ 275 ribu. Namun kemudian penawaran tiket tersebut dihapus oleh pengelola eBay.

Angeles Upacara penghormatan terakhir pada almarhum penyanyi Michael Jackson akan digelar Selasa (7/7/2009) pukul 07.00 waktu setempat. Sejumlah persiapan pun dilakukan, salah satunya menutup beberapa jalan tol.

Departemen Transportasi California akan menutup beberapa jalur jalan tol menuju Los Angeles. Penutupan tersebut dilakukan untuk memperlancar arus lalu-lintas di kawasan itu. Detikhot kutip dari LA Times, Selasa (7/7/2009) jalur-jalur yang ditutup di antaranya Olympic Boulevard, Pico Boulevard, Riverside Drive dan Forest Lawn Drive.

"Pihak yang berwenang akan memantau arus lalu-lintas menuju Los Angeles untuk mengetahui kapan tepatnya penutupan dilakukan," ujar Kelly Markham dari Departemen Transportasi California. Saat ini kawasan Staples Center, Los Angeles memang tengah jadi pusat perhatian. Di gedung olahraga itulah akan digelar upacara penghormatan terakhir pada Michael. Sejumlah selebriti ternama seperti Mariah Carey dan Jennifer Hudson akan ikut mengisi acara.

No other words can i say, good bye meichael, i miss u god bless


sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar